Site Terbaik

Silinder exec: Saya harus melindungi perusahaan dari cerita saya sendiri


CNN - Gugatan itu menuduh Blatt meraba-raba dan melecehkan secara seksual Rosette Pambakian, wakil presiden pemasaran dan komunikasi Tinder, di sebuah pesta liburan perusahaan pada tahun 2016. Dalam sebuah pernyataan kepada CNN, Pambakian mengatakan dia merasa berkonflik tentang melaporkan insiden itu, karena, sebagai kepala komunikasi sejak 2012, pekerjaannya adalah untuk melindungi reputasi perusahaan.

"Mimpi buruk terbesar saya telah hidup pada saat itu ... dan pekerjaan saya sebagai kepala komunikasi Tinder adalah untuk melindungi perusahaan dan memastikan kami selalu digambarkan secara positif di media," katanya. "Ironi bahwa saya harus melindungi perusahaan ini dari diri saya sendiri tidak hilang pada saya."

Tuduhan itu muncul dalam gugatan yang dibawa oleh pendiri Tinder, Sean Rad, Pambakian, dan delapan karyawan awal lainnya dari aplikasi kencan populer. Mereka menggugat pemilik layanan saat ini, menuduh bahwa mereka memanipulasi penilaian perusahaan untuk menolak mereka dari miliaran dolar yang mereka miliki.

Wajib Tahu : Tips Cara Merawat Printer Dengan Baik Dan Benar

Gugatan itu, diajukan Selasa di pengadilan negara bagian di New York, mencari setidaknya $ 2 miliar dalam bentuk kerusakan dari Match Group (MTCH) dan perusahaan induknya, IAC / InterActiveCorp (IAC). Penggugat diwakili oleh Orin Snyder dari Gibson Dunn, yang telah mewakili beberapa perusahaan terbesar di bidang teknologi, termasuk Facebook (FB), Apple (AAPL) dan Uber.

Pambakian dan tiga penggugat lainnya dalam gugatan yang masih bekerja di Tinder diberi cuti administratif oleh perusahaan pada hari Selasa, menurut sumber yang akrab dengan masalah ini.

Terkait: Tinder co-founder dan 8 lainnya menggugat pemilik aplikasi kencan, mengklaim mereka berhutang $ 2 miliar

IAC membantah klaim dan mengeluarkan pernyataan yang menyebut gugatan itu "tidak berdaya" dan mengatakan akan "membela dengan penuh semangat" terhadapnya.

Wajib Baca : Bahaya Menggunakan Headset Terlalu Lama

Seorang juru bicara untuk Match Group mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Dewan Grup Pertandingan menerima tuduhan kesalahan tempat kerja dengan sangat serius. Kami menyelidiki laporan pelanggaran, termasuk pelecehan seksual, segera dan secara menyeluruh, dan mengambil tindakan yang tepat, termasuk penghentian cepat dari mereka yang bertanggung jawab untuk itu. tingkah laku.

"Karena berkaitan dengan masalah yang dituduhkan dalam gugatan, insiden terjadi pada akhir 2016 dan dilaporkan pada akhir April 2017. Dewan Grup Pertandingan - dengan bantuan penasihat luar berpengalaman dari dua firma hukum yang diakui secara nasional - segera melakukan penyelidikan yang cermat dan menyeluruh di bawah arahan anggota Dewan independen, menyimpulkan, antara lain, bahwa tidak ada pelanggaran hukum atau kebijakan perusahaan, dan mengambil tindakan yang tepat. "

0 Response to "Silinder exec: Saya harus melindungi perusahaan dari cerita saya sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Banner iklan disini

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini

Iklan Tengah Artikel 2

Banner iklan disini

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
close
Banner iklan disini