Site Terbaik

12 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2018

12 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2018

jalantikus.com - Beragam jenis atau genre game tersedia bagi kamu pengguna smartphone atau gadget Android. Sejatinya hadir untuk menghibur kamu, game dengan genre khusus seperti horor nyatanya malah bisa bikin kamu ketakutan dan enggak bisa tidur.



Kali ini, Jaka akan kasih kamu rekomendasi game hantu Android terbaik yang dijamin seram banget. Buat kamu yang penakut, Jaka saranin pikir-pikir dulu sebelum lihat daftar 12 game ini.

12 Game Hantu Android Paling Seram 2018


Game hantu seram memang terhitung banyak jumlahnya. Namun, hanya beberapa game terbaik yang cocok untuk kamu mainkan menggunakan perangkat Android kamu. Gak mau kan salah pilih game? Untuk itu, berikut Jaka kasih rekomendasi game-game bertema horor terbaik yang bisa kamu mainkan untuk memacu adrenalin dan tingkat keberanian kamu. Cekidot!

1. Slender Man - Scary




Kamu yang ngaku penyuka game hantu pasti bohong kalau belum pernah mendengar Slender. Ya, game super seram yang hadir pertama kali untuk PC ini juga tersedia dalam versi Android. Punya misi utama mengumpulkan delapan lembar kertas yang tersebar, kamu dibuat enggak bisa tenang dengan apa yang akan kamu lihat.

2. Mystique Series




Mystique Series adalah game yang dijamin akan bikin kamu kaget nyaris di sepanjang permainan. Punya misi untuk mengumpulkan item tertentu, game ini punya setting tempat dan suasana seram yang tentunya menyulitkan kamu untuk menebak tiap teka-teki yang ada.

3. Eyes - The Horror Game




Kamu suka dengan cerita horor yang berhubungan dengan rumah hantu? Game yang satu ini cocok banget buat kamu coba. Eyes adalah game yang menyuruh kamu untuk menjelajah sebuah rumah hantu yang di dalamnya terdapat banyak sekali harta dan uang. Berburu harta sambil diganggu makhluk astral, terdengar seru bukan?

4. Dungeon Nightmares



Dungeon Nightmares adalah salah satu game hantu Android yang bertema mimpi buruk. Di mana para pemainnya akan diajak untuk bisa bertahan dalam sebuah mimpi buruk yang dialami karakter dalam game. Sedikit bocoran, akan ada sosok wanita misterius di game ini lho.

5. Horror Island




Sebuah pulau hantu pastinya jadi setting tempat horor yang menjanjikan bukan? Itulah mengapa Horror Island dikatakan sebagai salah satu game hantu paling seram di dunia. Kamu diwajibkan untuk bertahan hidup di pulau hantu tanpa makan dan minum, serta diganggu penunggu di sana tentunya.

6. Horror Forest 3D




Selain pulau, ada pula game yang punya latar tempat sebuah hutan. Bukan hutan biasa, Horror Forest 3D tentunya menampilkan sebuah hutan yang sangat menyeramkan. Terdapat banyak misteri yang harus diselesaikan dengan mengumpulkan sedikit demi sedikit petunjuk.

7. Knock-Knock




Sebuah game yang dibuat oleh Ice Pick Lodge ini diberi nama Knock-Knock. Kamu akan memainkan karakter yang selalu diikuti hantu. Misinya terbilang simpel, kamu harus menyalakan lampu dalam setiap ruangan untuk bisa mengusir hantu yang mengikuti kamu.

8. Horror Hospital 3D




Rumah sakit tua di malam hari memang jadi tempat yang terbilang menyeramkan. Horror Hospital 3D adalah game hantu Android yang mewujudkan hal itu. Kamu akan diposisikan sebagai orang yang terjebak dalam sebuah rumah sakit berhantu, dan tentunya memiliki misi untuk keluar dari tempat itu dengan selamat.

9. Murder Room



Sesuai dengan judulnya, game bernama Murder Room ini menyuruh kamu untuk bisa bertahan hidup di sebuah ruangan yang berisi makhluk-makhluk pembunuh dengan berbagai persenjataan yang kejam dan terbilang sadis.

10. Maze Game Horror Prank




Berbeda dengan game hantu lainnya, Maze Game Horror Prank adalah sebuah game maze yang menyuruh kamu untuk menemukan jalan keluar. Selama permainan enggak akan ada nuansa horornya sama sekali. Tapi setelah kamu akan menyelesaikan misi, maka lihat sendiri apa yang terjadi.

11. Pocong Hunter



Memakai salah satu karakter hantu papan atas di Indonesia, Pocong Hunter pasti jadi game hantu seram yang juga populer dimainkan di tanah air. Sesuai judulnya, game ciptaan anak bangsa ini mengajak kamu untuk mencari, berburu dan menangkap pocong yang berkeliaran sebanyak-banyaknya.

12. Tangkap Kuntilanak



Selain pocong, kuntilanak juga merupakan sosok hantu paling populer di Indonesia. Di game ini, kamu akan diperlihatkan berbagai tempat dan titik-titik angker yang ada di beragam belahan negeri. Tugas kamu tentunya adalah menemukan kuntilanak yang muncul dalam bentuk penampakan. Bahkan, banyak penampakan yang muncul secara tiba-tiba alias mengagetkan.
Akhir Kata

Itulah 12 game hantu Android paling seram di tahun 2018. Buat kamu yang berani atau ngakunya pemberani, silakan coba semua game di atas lalu sampaikan mana yang menurut kamu paling seram. Berani?

0 Response to "12 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Banner iklan disini

Iklan Tengah Artikel 1

Banner iklan disini

Iklan Tengah Artikel 2

Banner iklan disini

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini
close
Banner iklan disini